Lomba Nulis Buku Berhadiah 20 Juta

0
773

yyLamongan-Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERAMM) yang digulirkan Kanwil Kemenag Provinsi Jatim terus digaungkan di Lamongan. Bahkan diimotori Kasie Pendma Kemenag Lamongan, gerakan tersebut diwujudkan dengan melakukan gerakan literasi madrasah. Pendma Kemenag Kabupaten Lamongan pun membentuk Tim Pengembang Gerakan Literasi Madrasah (GELEM) yang ditugasi mengadakan lomba menulis buku.

Tidak main-main, dalam lomba tersebut disediakan hadiah total sebesar Rp 20 juta. Animo peserta yang ikutlomba  terus berdatangan. Target gerakan ini adalah menghasilkan 1.000 buku. Sesuai rencana, lomba yang pendaftarannya dbuka mulai 24 Oktober tersebut akan ditutup pada 13 Desember 2019 mendatang. “Kita harapkan siswa dan guru dari semua madrasah di Lamongan bisa ikt berpartisipasi ikut lomba,” kata Kasie Pendma Kemenag Kabupaten Lamongan H. Abd. Ghofur, Minggu (17/11/2018).

  (Baca juga di : Kemenag Lamongan Galang Gerakan Nulis 1.000 Buku )

Bagaimana cara ikut lomba? Secara umum peserta perlombaan merupakan kepala madrasah,  guru, maupun siswa madrasah di Lamongan. Adapun jenis buku yang dlombakan ada 9 (sembilan) jenis buku untuk guru, sementara untuk siswa ada 8 (delapan) jenis buku. Untuk lebih lengkapknya baca di :

https://drive.google.com/file/d/1awPz8YvrTWVNVLsuILN8Ejp4prqVOYjT/view?usp=sharing

“Jumlah peserta terus bertambah hingga kini. Semakin banyak yang ikut akan semakin bagus,” kata ketua Tim Pengembang Gelem Kabupaten Lamonga, Harmadji. (roudlon)

INGIN DAFTAR?  Silakan mendaftar di link inihttp://bit.ly/DAFTAR_GELEM_LMG atau klik di : https://bit.ly/DAFTAR_GELEM_LMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here