Bila Dinyatakan Lulus PPDB, Calon Wali Siswa Wajib Hadiri Pertemuan Rabu Pagi

4
843

Disampaikan kepada seluruh calon wali siswa peserta seleksi PPDB MAN 1 Lamongan jalur umum (reguler) bahwa pengumuman hasil tes seleksi PPDB jalur umum akan disampaikan pada Rabu, 19 Juni 2019 dini hari pukul 00.00 WIB. Hasil tes seleksi TPA yang dilakukan tim independen dari UIN Maliki Malang dipastikan akan dikirim pada Selasa, 18 Juni 2019. Hasil nilai TPA tersebut akan dijadikan bahan kelulusan peserta PPDB MAN 1 Lamongan tahun pelajaran 2019/2020.

Selain nilai TPA, nilai lain yang akan menjadi pertmbangan panitia adalah nilai dari Ujian Nasional yang terlampir dalam SKHUN dan nilai tes baca tulis al-Quran. Poin lain yang juga akan jadi pertimbangan adalah hasil prestasi juara yang dibuktikan dengan sertifikat resmi yang ditandatangani pejabat di tingkatannya.

“Juga hafalan al-Qur’an jadi poin penting. Ada beberapa siswa yang punya hafalan minimal tiga juz. Setelah dites, dinyatakan lolos dan mendapat golden ticket. Ini kebijakan kami,” kata Ketua Panitia PPDB MAN 1 Lamongan Rouf Baidlowi.

Kepada para calon wali siswa peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai siswa baru MAN 1 Lamongan tahun pelajaran 2019/2020, diwajibkan mengikuti rapat dengan komite MAN 1 Lamongan sebagaimana undangan terlampir di atas. Pertemuan ini sangat penting, sehingga diharapkan semua calon wali siswa untuk datang.

Sesuai rencana, pertemuan akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi di gedung aula MAN 1 Lamongan lantai dua. Selain komite, pertemuan penting bagi calon wali siswa ini juga akan diikuti Kepala  MAN 1 Lamongan Drs Akhmad Najikh, MA dan jajaran pimpinan. Banyak hal akan dibahas dalam pertemuan tersebut untuk kemajuan siswa MAN 1 Lamongan ke depan. (roudlon)

4 KOMENTAR

  1. Asssalamualaikum wr wb
    Mohon maaf sebelumnya pak saya tidak tahu info rapat ortu. jadi, ortu saya tidak ikut. saya baru sja buka website Man malam ini. Memang nya apasih isi pertemuan ortu tadi pagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here