Berikut 20 Guru dan Siswa Peraih Doorprize Survey Penjamin Mutu

0
513

Lamongan-Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan menetapkan 10 guru dan karyawan dinyatakan berhak mendapkan hadiah doorprize. Selain 10 guru dan karyawan, Penjamin Mutu pimpinan Drs. Akhmad Luthfi, M.Si, M.Pd.I ini juga menetapkan 10 siswa yang layak mendapat hadiah dari madrasah. Total ada 20 guru dan karyawan, serta siswa yang dinyatakan mendapat apresiasi dari penjamin mutu madrasah.

“Mereka layak mendapat apresiasi dari kami atas partisipasi aktifnya dalam survei yang kita laksanakan untuk kemajuan madrasah kedepan,” tegas Ketua Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan Drs  A. Luthfi, M.Si, M.Pd.I di ruang kerjanya, Kamis (2/1/2020).

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Lamongan atas partisipasinya dalam mengisi survei kepuasan pelanggan yang diadakan. “Bagi kami, suara Anda dalam mengisi survei yang kami buat sangat berarti untuk meningkatkan mutu layanan madrasah,” tutur A. Luthfi yang juga guru Bahasa Arab ini.

Sekedar diketahui, beberapa bulan lalu Penjamin Mutu yang dinahkodai Ustadz Luthfi menyelenggarakan survei. Ada tiga sasaran dalam survei untuk perbaikan ke depan, yakni survey pelayanan madrasah, survey pelayanan kantin, dan survey pelayanan pendidikan. Survey pelayanan madrasah diharapkan madrasah mendapat  masukan terkait layanan madrasah selama ini, sedang survey pelayanan kantin diharapkan pimpinan madrasah mendapat masukan terkait pelayanan kantin. “Termasuk tingkat kebersihan dan juga kesehatannya dalam menyajikan menu-menunya. Ini penting karena terkat kesehatan siswa,” tutur Luthfi.

Adapun survey pelayanan pendidikan diharapakan pimpinan dapat mengukur pelayanan pendidikan yang diselenggarakan selama ini. “Apakah sudah puas atau tidak, atau bahkan sangat tidak puas sama sekali. Kalau tidak kita survei, bagaimana kita bisa tahu kondisi rielnya di lapangan,” ujar dia. (roudlon)

Siapa saja mereka yang mendapat hadiah, berikut daftarnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here