Atlet Putri MAN 1 Lamongan Ukir Prestasi di Panda Championship se-Jatim

0
369
Atlet pencak silat Pagar Nusa MAN 1 Lamongan mengibarkan bendera kebesarannya di aarena kejuaraan di Universitas Darul Ulum Lamongan

Lamongan-Atlet pencak silat Pagar Nusa (PN) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lamongan kembali mengukir prestasi dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Panda Championship se-Jawa Timur. Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini (17-19/01/2020) itu sendiri dilaksanakan  di Universitas Darul Ulum Lamongan.

Dalam Kegiatan yang diikuti 627 peserta dari 70 kontingen ini, MAN 1 lamongan mengirim tujuh atlet, di antaranya Ahmad Bagus Muzakki, Islah Maiya Nisa’, Alivia Wulandari, Wafiatul Muflihah, Fiva Nur Hidayah, Kharisah Geby Baitumal, dan Muhammad Alfiyan Maskhuri. “Dari atlet yang kita kirim, berhasil meraih juara II dan juga juara III kelas A Putri Pra Remaja,” ucap Muhammad Wahid Sulaiman selaku pendamping ketika ditemui di kantornya, Senin (20/1/2020).

Dua atlet MAN 1 Lamongan yang berhasil menorehkan tropi juara tersebut tercatat bernama Fiva Nur Hidayah yang meraih Juara 2 Kelas A Putri Pra Remaja. Sedang satunya lagi adalah Islah Maiya Nisa’, meraih Juara 3 Kelas A Putri Pra Remaja. “Prestasi tersebut juga merupakan hasil dukungan keluarga besar MAN 1 Lamongan,” ungkap Wahid.

Fiva Nur Hidayah dan Islah Maiya Nisa’ yang meraih juara Kelas A Putri Pra Remaja dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Panda Championship se-Jawa Timur

Ke depan Wahid berharap para atlet MAN 1 Lamongan bisa sampai ke jenjang Kejuaraan Nasional (Kejurnas). “Saya pribadi selaku pendamping mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tercapainya prestasi dalam Pencak Silat Pagar Nusa ini, khususnya kepada bapak ibu guru,” pungkasnya (Wahid Sulaiman).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here