MAN 1 Lamongan Masuk Lagi, Dimulai 9 Februari 2021

0
57
SAMBUTAN: Kepala MAN 1 Lamongan Akhmad Najikh memberikan sambutan dalam apel pagi kepada siswa 

Lamongan-Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka terbatas kembali dilakukan MAN 1 Lamongan. Sesuai rencana, kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas tersebut akan dimulai Selasa, 9 Februari 2021. Keputusan tersebut tertuang dalam surat pemberitahaun yang ditandatangani oleh Kepala MAN 1 Lamongan Drs Akhmad Najikh, M.Ag nomor B-091/Ma.13.18.01/PP.00.6/2/2021.

“Keputusan ini kita ambil berdasarkan arahan dan keputusan pimpinan dengan memperhatikan situasi yang ada,” tegas Kepala MAN 1 Lamongan Drs Akhmad Najikh, M.Ag.

Dikatakan Najikh, pembelajaran tatap muka terbatas untuk kelas X, XI dan XII. Pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan melalui perpaduan dengan pembelajaran dari rumah dalam jaringan (online) dan luar jaringan (offline), sehingga siswa akan dijadwalkan secara bergantian hadir di madrasah. (Jadwal sift terlampir)

Selama pela pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, lanjut dia, dijalankan dengan system sift di Madrasah. Pihaknya berharap peserta didik tetap harus mematuhi protokol Kesehatan meliputi mulai wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak saling bersentuhan, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan sabun setelah memegang sesuatu, dan melaporkan kepada guru (tenaga kependidikan) jika merasa sakit atau tidak enak badan.

“Dan tidak kalah pentingnya adalah mengurangi aktivitas di luar kegiatan pembelajaran,” ujar dia.

Selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di Madrasah, kata dia, peserta didik tetap wajib memakai seragam sekolah. Dan untuk peserta didik yang sakit atau kurang sehat tidak diperkenankan untuk masuk sekolah  dengan membuat surat ijin yang diketahui orang tua. (roudlon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here