Minggu, 20 Jun 2021
  • Agama tanpa ilmu pengetahuan adalah buta. Dan ilmu pengetahuan tanpa agama adalah lumpuh.

PJJ MAN 1 Lamongan Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Lamongan-Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) jarak jauh MAN 1 Lamongan semester genap tahun pelajaran 2020/2021 diperpanjang hingga 8 Februari 2021. Keputusan tersebut  dikeluarkan menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 02 tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. Keputusan tersebut bukan hanya berlaku bagi Guru ASN dan Non ASN, tetapi juga pegawai, baik ASN maupun non ASN di lingkungan MAN 1 Lamongan.

Hal tersebut dituangkan dalam surat perpanjangan WFH (Work From Home) tahap dua tertanggal 25 Januari 2021 yang ditandatangani oleh Kepala MAN 1 Lamongan Drs Akhmad Najikh, M.Ag. “Ya, surat ini kita keluarkan menindaklanjuti keputusan pemerintah,” kata Akhmad Najikh.

Baca juga di : Siswa MAN 1 Lamongan Juara 1 Lomba Robotic Nasional

Dan untuk tehnis kegiatan pembelajarannya, lanjut Akhmad Najikh, mekanismenya sudah diatur oleh Waka Kurikulum MAN 1 Lamongan Suminto, M.Pd. Dirinya berharap Work From Home (WFH) tahap kedua pada semester genap ini bisa berjalan dengan lancar. Dirinya juga berharap seluruh dewan guru dan juga pegawai melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksinya tanpa terhalang kondisi covid-19 belakangan ini karena pihaknya memang telah menyiapkan segalanya jauh hari sebelumnya. Termasuk untuk absensi kegiatan dan proses pembelajaran juga sudah disiapkan aplikasinya. Sehingga situasi dan kondisi covid-19 belakangan ini diharapkan tidak menghalangi rencana proses kegiatan pembelajaran MAN 1 Lamongan yang sudah direncanakan.

“Dan selama ini juga berjalan lancar. Insyaallah, selama perpanjangan ini juga bisa berjalan lancar,” harap dia.

Baca juga di : Masuk Semester Genap, MAN 1 Lamongan Awali Pembelajaran Daring

Namun begitu, lanjut dia, keputusan ini akan terus dievaluasi lebih lanjut apabila ada informasi terbaru dengan situasi dan kondisi yang ada. Dirinya hanya berharap wabah covid-19 ini segera berakhir, sehingga bisa melaksanakan kegiatan secara normal lagi. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) juga bisa berjalan secara maksimal. “Dan mudah-mudahan kita semua tetap dalam perlindungan Allah SWT,” doa dia. (roudlon)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR