Sabtu, 24 Jul 2021
  • Agama tanpa ilmu pengetahuan adalah buta. Dan ilmu pengetahuan tanpa agama adalah lumpuh.

20 Guru dan Siswa Dapat Doorprize Menarik

DAPAT REWARD: Kepala Penjaminan Mutu MAN 1 Lamongan Drs Akh. Luhtfi,M.Si, M.Pd menunjukkan hasil survei kepuasan terhadap kinerja MAN 1 Lamongan

Lamongan-Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan kembali memberikan reward terhadap guru dan siswa. Mereka ditetapkan layak mendapat doorprize atas partisipasinya dalam kegiatan survei Kepuasan Pelanggan Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Lamongan Tahun Pelajaran 2020/2021 yang digelar Tim Penjamin Mutu pimpinan Drs. Akhmad Luthfi, M.Si, M.Pd.I ini.  Untuk tahun 2021 ini, tercatat ada 10 guru dan karyawan serta 10 siswa yang dinyatakan berhak mendapat doorprize manarik dari madrasah.

“Mereka layak mendapat apresiasi dari kami atas partisipasi aktifnya dalam survei yang kita laksanakan untuk kemajuan madrasah kedepan,” tegas Ketua Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan Drs  A. Luthfi, M.Si, M.Pd.I di ruang kerjanya, Senin (26/04/2020).

Baca juga : Hasil Survei: 93% Puas dengan MAN 1 Lamongan

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Lamongan atas partisipasinya dalam mengisi survei kepuasan pelanggan yang diadakan. “Bagi kami, suara Anda dalam mengisi survei yang kami buat sangat berarti untuk meningkatkan mutu layanan madrasah,” tutur A. Luthfi yang juga guru Bahasa Arab ini.

Sumber: Tim Penjaminan Mutu MAN 1 Lamongan

Sekedar diketahui, beberapa bulan lalu Penjamin Mutu yang dinahkodai Ustadz Luthfi menyelenggarakan survei. Ada tiga sasaran dalam survei untuk perbaikan ke depan, yakni survey pelayanan madrasah, survey pelayanan kantin, dan survey pelayanan pendidikan. Survey pelayanan madrasah diharapkan madrasah mendapat  masukan terkait layanan madrasah selama ini, sedang survey pelayanan kantin diharapkan pimpinan madrasah mendapat masukan terkait pelayanan kantin. “Termasuk tingkat kebersihan dan juga kesehatannya dalam menyajikan menu-menunya. Ini penting karena terkat kesehatan siswa,” tutur Luthfi.

Adapun survey pelayanan pendidikan diharapakan pimpinan dapat mengukur pelayanan pendidikan yang diselenggarakan selama ini. “Apakah sudah puas atau tidak, atau bahkan sangat tidak puas sama sekali. Kalau tidak kita survei, bagaimana kita bisa tahu kondisi rielnya di lapangan,” ujar dia. (roudlon)

Siapa saja mereka yang mendapat hadiah doorprize, berikut daftarnya:

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR