Sabtu, 18 Mei 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Pengumuman Lomba Video Pembelajaran, Inilah Daftarnya

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Kegiatan penilaian terhadap hasil karya guru MAN 1 Lamongan dalam membuat video pembelajaran akhirnya diumumkan. Kepala Penjaminan Mutu MAN 1 Lamongan Drs Akhmad Luthfi, M.Si, M.Pd menyampaikan sesuai hasil penjurian dari tiga juri yang ditunjuk, pihaknya telah mengantongi nilai masing-masing karya guru. Namun, dirinya menyatakan bahwa untuk tahap awal ini pihaknya tidak ingin ada istilah menang-menangan.

“Semua karya guru-guru MAN 1 Lamongan baik dan luar biasa. Karena itu, kita patut memberikan apresiasi terhadap mereka biar tumbuh motivasi bagi guru lainnya yang belum sempat berpartsipasi,” tegas Akhmad Luthfi.

Namun karena, lanjut dia, harus diumumkan dan untuk mempermudah membuat daftarnya, pihaknya memberi keluasaan kepada tim juri untuk membuatkan daftarnya. Tapi, tambah dia, sekali lagi dirinya menegaskan tidak ada istilah menang-menangan setelah tahu daftar yang diumumkan ini karena karya mereka semua memiliki keunggulan masing-masing.  Dan semua guru yang ikut berpartisipasi untuk tahap awal ini akan diberi reward dan bisa diambil di ruang penjaminan mutu MAN 1 Lamongan. Diharapkan, tahun depan kegiatan serupa bisa dilaksanaklan lagi.

“Dan semoga events ini menjadi awal untuk membangun budaya berkarya guru untuk anak didik kita. Ini menjadi salah satu ikhtiar kita untuk membangun budaya mutu madrasah,” ujar dia. (*)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR