Selasa, 17 Mei 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

Kemenag Lamongan Launching Program Sejuta Vaksin

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Gerakan Program Sejuta Vaksin terus dilakukan jajaran Kemenag hingga ke daerah-daerah, tidak terkecuali juga Kemenag Lamongan. Bahkan Kemenag Lamongan melaunching Program Sejuta Vaksin tersebut bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan dan Baznas Kabupaten Lamongan di MAN 1 Lamongan, Selasa  (19/04/2022). Kegiatan launching tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Lamongan Fausi, SE, MHI, M.PdI.

“Mudah-mudahan kegiatan setjuta vaksin ini berjalan lancar sejarang dengan ridha dari Allah Swt,” ucap Kepala Kemenag Lamongan, Fausi, SE, MHI, M.PdI dalam sambutannya pada kegiatan launching yang dipusatkan di aula MAN 1 Lamongan.

Lihat Video Launching : https://youtu.be/mVI9GPRIm7I

Sebelum melakukan launching, kegiatan diawali dengan prosesi acara pengguntingan pita oleh Kepala Kemenag Lamongan Fausi, SE, MHI, M.PdI. Sejumlah pejabat Kemenag Lamongan tampak hadir pada kegiatan tersebut. Tampak di antaranya adalah Kasubag TU Kemnag Lamongan Drs. Sunhaji, MA, Kasie Pendma Kemenag Lamongan Drs H. Masduki Yasin, M.Pd, Kasie PAIS Abdul Ghofur M.Pd, dan sejumlah pejabat lainnya. Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I juga ikut mendampingi bersama jajaran pimpinan MAN 1 Lamongan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Fausi menyampaikan bahwa kegiatan launching program vaksi sejuta vaksin ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sudah dilakukan Menteri Agama RI,  Yaqut Cholil Qoumas yang ingin ikut berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat mencegah penyebaran covid-19. Selain itu, lanjut Fausi, juga sekaligus dimaksudkan untuk mengantisipasi liburan panjang lebaran tahun ini. “Apalagi sesuai data, jumlah pemudik paling banyak di tanah air ternyata adalah pemudik asal Jawa Timur,” ucap dia.

Dirinya berharap kegiatan launching ini berjalan lancar. Menurut dia, kegiatan launching ini bukan hanya dilakukan di MAN 1 Lamongan, tetapi dilakukan di enam titik, dua di antaranya dilakukan hari ini. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang siap mensupport kegiatan ini,  bahkan Dinas Kesehatan menyatakan siap bantu full berapapun vaksin yang dibutuhkan,” ujar dia.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua jajaran untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini dengan mengajak keluarga masing-masing ikut vaksin. “Dan mudah-mudahan di MAN 1 Lamongan juga tidak berkembang lagi virus covid-19, sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya,” kata dia. (roudlon)

Foto-foto : Arif Syamsuddin


Share Agar Bermanfaat!!

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR