Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Penjamin Mutu Bagi-bagi Doorprize, Inilah Nama-Nama yang Dapat

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan kembali memberikan reward terhadap siswa. Mereka ditetapkan layak mendapat doorprize atas partisipasinya dalam kegiatan survei Kepuasan Pelanggan MAN 1 Lamongan Tahun Pelajaran 2021/2022 yang digelar Tim Penjamin Mutu pimpinan Drs. Akhmad Luthfi, M.Si, M.Pd.I.  Untuk tahun ini, tercatat ada 12 siswa dinyatakan berhak mendapat doorprize manarik dari madrasah.

“Mereka layak mendapat apresiasi dari kami atas partisipasi aktifnya dalam survei yang kita laksanakan untuk kemajuan madrasah kedepan,” tegas Ketua Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan Drs  A. Luthfi, M.Si, M.Pd.I di ruang kerjanya, Sabtu (11/06/2022).

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Lamongan atas partisipasinya dalam mengisi survei kepuasan pelanggan yang diadakan. “Bagi kami, suara Anda dalam mengisi survei yang kami buat sangat berarti untuk meningkatkan mutu layanan madrasah,” tutur A. Luthfi yang juga guru Bahasa Arab ini. Bagi nama-nama yang terpilih di atas, lanjut Luthfi, bisa langsung mengambil doorprize-nya di ruang Penjamin Mutu MAN 1 Lamongan (sebelah ruang pertemuan). Staf penjamin mutu akan selalu ada di ruangan pada jam kerja, sehingga doorprize bisa sewaktu diambil. Ditunggu ya!

Sekedar diketahui, beberapa bulan lalu Penjamin Mutu yang dinahkodai Ustadz Luthfi menyelenggarakan survei. Ada tiga kategori yang sasaran dalam survei untuk perbaikan ke depan, yakni survey pada proses pembelajaran, lingkungan fisik belajar, dan lingkungan psikis belajar. (lihat table).

 

Menurut dia, kegiatan survey ini akan terus dilakukan untuk mengetahui harapan masyarakat sebagai user sekaligus sebagai sarana madrasah untuk terus melakukan evaluasi diri, sehingga bisa melakukan perbaikan ke depannya. “Apalagi dalam situasi sekarang ini, madrasah terus dituntut bisa beradaptasi dengan dinamika yang ada di masyarakat, bila ingin survive,” tegasnya. (roudlon)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR