Rabu, 10 Agu 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

MAN 1 LAMONGAN MERIAHKAN LAMONGAN MUHARRAM FESTIVAL 1444 H.

Share Agar Bermanfaat!!

 

Lamongan 29 Juli 2022 : Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M, MAN 1 Lamongan melaksanakan beberapa kegiatan seperti  Takhtimul Qur’an dan doa akhir tahun 1443 H. Serta  Doa awal tahun 1444 H yang dilaksanakan oleh siswa-siswi beserta segenap guru dan karyawan. Dilanjutkan dengan mengikuti Pawai Ta’aruf di alun-alun kota lamongan pada malam harinya (29/07/2022).

Pawai Ta’aruf yang merupakan rangkai an dari Kegiatan Lamongan Muharram Festival (LMF) yang setiap tahunnya diadakan oleh pemkab Lamongan. Dikuti oleh beberapa lembaga pendidikan dari berbagai jenjang, pondok pesantren,  dan dinas pemerintahan se kabupaten lamongan. Para kafilah pawai ta’aruf tampak senang dan semangat sambil melantunkan lagu-lagu religi, seakan turut bergembira menyambut datangnya tahun baru Hijriyah.

Dibuka dan diberangkatkan oleh bapak bupati Lamongan, pawai ta’aruf Lamongan Muharram Festival tahun ini mengambil tema “DENGAN SEMANGAT HIJRAH KITA MENYONGSONG KEJAYAAN LAMONGAN YANG BERKEADILAN”. Tak mau kalah, Kafilah MAN 1 Lamongan turut memeriahkan dengan penampilan Drum Band serta barisan lampion yang bertuliskan kalimat-kalimat thoyyibah.    “Peringatan tahun baru Islam ini dilaksanakan sebagai introspeksi diri, untuk hijrah menuju yang lebih baik, sehingga kita menjadi insan Kamil.” Kata Waka Humas MAN 1 Lamongan.(luk)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR