Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

5 Siswa MAN 1 Lamongan di kukuhkan sebagai PASKIBRAKA Kabupaten dan 1 Siswi PASKIBRAKA Provinsi

Share Agar Bermanfaat!!

PASKIBRAKA MAN 1 LAMONGAN Beserta Ibu Kepala "Nur Endah Mahmudah"

PASKIBRAKA MAN 1 LAMONGAN Beserta Ibu Kepala “Nur Endah Mahmudah”

(16.08.2022). Lolos seleksi sebagai pasukan pengibar bendera pusaka merupakan sebuah kebanggan dan prestasi tersendiri bagi siswa-siswi tingkat SMA/MA. Demikian halnya yang di rasakan 5 siswi MAN 1 Lamongan yang lolos seleksi sebagai pengibar bendera tingkat kabupaten, dan 1 siswa yang lolos seleksi pengibar bendera tingkat Provinsi. Keenam siswa yang lolos adalah 2 siswa laki-laki dan 3 siswa perempuan, dengan rincian 3 dari kelas XI dan 3 dari kelas XII. Nantinya 5 siswa akan bergabung dengan 76 siswa-siswi dari sekolah setingkat lainnya untuk menjadi pengibar bendera pada upacara kemerdekaan yang di Pendopo Kabupaten Lamongan, dan 1 siswa terpilih menjadi pengibar bendera pada upacara kemerdekaan yang ada di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur yang akan datang.
Aqiilah Nafis Ikhsandra (XI MIPA 1), Bening Brilian Taura Abdi (XI IPS 3), Alexandra Mayliza (XII MIPA 1), Lailatul Mukarromah (XII MIPA 5), Fadhila Galuh Safitri (XII IPS 1), kelimanya tergabung dalam Paskibraka Kabupaten Lamongan dan dikukuhkan di Pendopo Kabupaten Lamongan pada senin (15/8) kemaren, sementara pada selasa (16/8) Farenina Lutfi Nabila (XI Mipa 7) di kukuhkan sebagai salah satu tim paskibraka di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur.

Farenina Lutfi Nabila Bersama Gubenur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.si

Baca Juga : Penandatanganan MOU MAN 1 Lamongan Dengan UIN Maliki Malang (UINMA)

Deddy Chandra Setyawan selaku salah satu Pembina Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaaan dan Bela Negara MAN 1 Lamongan bidang Ekstrakulikuler Paskibraka mengatakan “Alhamdulillah, ini merupakan hasil yang harus disyukuri bersama. Semoga kedepan bisa istiqomah, dan siswa-siswa yang tergabung mampu memberikan yang terbaik serta bisa menjadi energi positif untuk adik-adik kelasnya”. (humas manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR