Selasa, 05 Mar 2024
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya Madrasah Digital yang Unggul, Berkarakter, Terampil, dan Berbudaya Lingkungan

Paskibra MAN 1 Lamongan Rebut Juara Lomba Keterampilan Baris- Berbaris Pantura 2022 Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat Se-Jawa Timur.

Share Agar Bermanfaat!!

Kamis (29/09). Peningkatan predikat non akademis selalu ditorehkan Tim Paskibra MAN 1 Lamongan dalam lomba tingkat jawa timur open. MAN 1 Lamongan memperoleh predikat juara 2 umum. kegiatan yang deselenggarakan pada tanggal 25 September 2022 di Paciran Lamongan itu sebagai lomba Keterampilan Baris- Berbaris Pantura 2022 Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat Se-Jawa Timur Open, diikuti oleh dua puluh Tim Paskibra SMA/SMK/MA dari berbagai daerah se-Jawa Timur. Tim Paskibra dari Jombang, Tuban, Sidoarjo, Bojonegoro tidak ketinggalan menyuguhkan berbagai fariasi pertunjukan gerakan dan tarian Tim masing-masing.

Baca Juga : GELAR RAPAT PLENO, DWP MAN 1 LAMONGAN LAKUKAN REFORMASI PENGURUS

lomba LKBB (Lomba Keterampilan Baris-Berbaris) dinilai oleh juri-juri yang kompeten dan ahli dalam Pakibra, mereka dari Rindam V Brawijaya dan dari Profesional Paskibra. dari hasil penilaian juri, ditentukan tiga Tim Paskibra sebagai pemenang lomba. juara satu dimenangkan dari Tim Paskibra SMA Negeri 1 Ploso, Jombang, untuk juara dua diraih oleh Tim Paskibra MAN 1 Lamongan, dan juara tiga diraih oleh Tim Paskibra SMA Negeri Sukodadi, Lamongan.
kami sangat bersyukur Tim kami meraih juara dua. selain itu , kami dari Tim MAN 1 Lamongan juga semangat dan antosias untuk mengikuti even ini karena dari lomba ini akan didapat paskibra yang benar-benar potensi. itupun dapat diukur dari juri-juri yang berpotensi dalam paskibra, kata pembina Pakibra MAN 1 Lamiongan, Bpk Deddy Candra, S.Pd.
even ini dilaksanakan di SMA Sekaran, Lamongan untuk mengenalkan kepada seluruh Tim Paskibra Se- Jawa Timur pada Tim-tIM Paskibra, khususnya Tim Paskibra SMA Sekaran, Lamongan. selain itu juga untuk even ini dapat membentuk dan memotivasi Tim-tim paskibra menjadi lebih meningkat, karena berpengalaman dari tim-tim lainya, kata pelaksana Lomba, Agus Hariono, S.Pd.M.Pd. ( humas manela )


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR