Minggu, 08 Des 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Lagi, Unit Penjaminan Mutu MAN 1 Lamongan Bagi-bagi Doorprize

Share Agar Bermanfaat!!

 

Lamongan- Lagi, Unit Penjaminan Mutu (UPM) MAN 1 Lamongan membagikan doorprize kepada responden survei kepuasan pelanggan pada Mei – Juni 2023. Kali ini bukan hanya responden yang diberikan reward tetapi juga para pembina akademik atau wali kelas juga diberikan reward. Tercatat ada 3 dari unsur pembina akademik atau wali kelas yang mendapatkan doorprize, mereka adalah Dra. Jumi’ah, MM, (wali kelas X-J), Hartini, S.Pd. M.Pd. (wali kelas XI MIPA-8), Suminto, S.Pd. M.Pd. (wali kelas X-K) dan Dra. Ifda Fadhliyah, M.Pd. (wali kelas X-F). Mereka mendapatkan doorprize karena berhasil menempati peringkat teratas dalam mendorong dan meotivasi anak asuhnya untuk mengikuti / mengisi instrumen Survei.  Sementara dari unsur peserta didik tercatat ada 15 siswa yang mendapatkan doorprize. “Mereka semua layak mendapat reward sebagai bentuk apresiasi kami atas partisipasi aktifnya dalam survei yang kita laksanakan untuk kemajuan Madrasah kedepan,” ungkap Ketua UPM MAN 1 Lamongan Drs. A. Luthfi, M.Si. M.Pd.I. -yang memasuki masa purna tugas- pada 01 Juni 2023 di ruang kerjanya. Rabu  (31/05/2023).

Lebih lanjut Ketua UPM MAN 1 Lamongan ini menyampaikan terimakasih yang tulus kepada seluruh stakeholder MAN 1 Lamongan atas partisipasinya dalam mengisi instrumen survei kepuasan pelanggan yang dilaksanakan. “Bagi kami, suara pelanggan sangat berarti untuk meningkatkan kualitas layanan madrasah,” tutur A. Luthfi yang juga guru Bahasa Arab ini. Bagi nama-nama yang terpilih mendapat doorprize, lanjut Luthfi, bisa langsung mengambil di ruang UPM MAN 1 Lamongan, staf UPM akan selalu siap melayani.

Untuk diketahui, bulan Mei sd Juni 2023 lalu UPM menggelar survei kepuasan pelanggan secara on-line. Kali ini survei digelar untuk mengetahu tingkat kepuasan pelanggan terkait : 1) ketercukupan fasilitas layanan yang ada di unit-unit layanan, 2) tingkat kepuasan atas kinerja para petugas layanan, 3) tingkat keramahan para petusan layanan, dan 4) tingkat kebersihan kawasan Madrasah. Hasil Survei bisa dibaca di web Madrasah.


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR