Sabtu, 18 Mei 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Kontingen MAN 1 Lamongan Bersemangat Mengikuti Porseni MA Jatim 2023 di Bojonegoro

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan, 20 November 2023 – Kontingen siswa-siswi dari MAN 1 Lamongan dengan penuh semangat berangkat menuju Bojonegoro untuk mengikuti Porseni MA Jatim 2023. Para peserta, yang telah bersiap secara intensif, melibatkan diri dalam berbagai cabang olahraga dan kompetisi seni.Pemberangkatan mereka dipimpin langsung  oleh Kepala Madrasah dan didampingi jajaran pimpinan madrasah dan official tim.

BACA JUGA : Tim Kewirausahaan MAN 1 Lamongan Raih Prestasi Gemilang sebagai Juara Satu Nasional dalam Kompetisi “Impreneur Business Competition”

Kepala MAN 1 Lamongan, Ibu Nur Endah Mahmudah, S.Ag.M.Pd.I., menyatakan kebanggaannya terhadap semangat dan kesiapan siswa-siswi dalam menghadapi kompetisi ini. “Kami yakin para siswa kami akan memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam aspek olahraga, tetapi juga dalam bidang seni dan kebudayaan,” ujar beliau.

Porseni MA Jatim 2023 di Bojonegoro menjadi ajang prestasi dan solidaritas antar-Madrasah Aliyah se-Jawa Timur. Dalam suasana penuh kegembiraan, kontingen MAN 1 Lamongan berjanji untuk mengedepankan sportivitas, kebersamaan, dan keunggulan dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Siswa-siswi MAN 1 Lamongan didampingi oleh para guru pembimbing dan official yang telah mempersiapkan mereka secara matang. Semoga kehadiran kontingen MAN 1 Lamongan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi di sekolah mereka, serta mengukir prestasi membanggakan untuk dipersembahkan kepada sekolah dan daerah asal.


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR