Jumat, 23 Feb 2024
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya Madrasah Digital yang Unggul, Berkarakter, Terampil, dan Berbudaya Lingkungan

MAN 1 Lamongan Raih segudang Prestasi dan Penghargaan di Peringatan HAB Kemenag ke-78 Lamongan

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan, 3 Januari 2024 – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lamongan kembali menunjukkan eksistensinya dalam kualitas madrasah di peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (KEMENAG) ke-78 di Kabupaten Lamongan. Dalam rangkaian perayaan tersebut, MAN 1 Lamongan berhasil meraih sejumlah prestasi gemilang yang mencerminkan kreativitas, dedikasi dan kualitas pendidik dan Kependidikan madrasah yang tinggi.


Diantaranya prestasi yang berhasil diraih oleh MAN 1 Lamongan adalah juara dalam lomba Volly Ball Putra dan Bulu Tangkis putra. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan (tendik) MAN 1 Lamongan namun juga menunjukkan komitmen smmadrasah dalam membentuk tenaga Pendidikan dan kependidikan yang unggul dan berkarakter.
Selain itu, MAN 1 Lamongan juga berhasil meraih penghargaan sekolah ramah anak (SRA), operator Tercepat, akurat dan berdedikasi Madrasah, serta Madrasah Berpretasi pada puncak peringantan HAB yang diselenggarakan di MTsN 2 Lamongan itu . Para pendidik dan tenaga Pendidikan MAN 1 Lamongan menunjukkan kemampuan kreatifitas dan dedikasi yang tinggi dalam menyampaikan kinerja. Keberhasilan ini sekaligus menjadi bukti bahwa MAN 1 Lamongan tidak hanya fokus pada aspek akademis, tetapi juga mengembangkan potensi, dedikasi dan kreativitas pendidik dan kependidikan.


Kepala MAN 1 Lamongan. Hj. Nur Endah Mahmudah, S.Ag.M.Pd.i., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. Ia menegaskan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama antara kepala Madrasah, guru, dan seluruh warga MAN 1 Lamongan. “Kami selalu berusaha memberikan bimbingan dan dukungan terbaik untuk mencetak pendidik dan tenaga pendidikan (tendik) yang kreatif, berdedikasi, dan mampu bersaing di tingkat regional, nasional maupun internasional,” kata Hj. Nur Endah Mahmudah, S.Ag.M.Pd.i.


Prestasi MAN 1 Lamongan dalam peringatan HAB Kemenag ke-78 ini menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas pendidik dan tendik meraih prestasi-prestasi lebih tinggi di masa depan. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika madrasah lainnya untuk terus berkontribusi dalam memajukanĀ Madrasah.


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR