Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Kabar Gembira dari MAN 1 Lamongan: 37 Siswa Berhasil Lolos SNBP 2023_2024

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan, Dalam suasana penuh keceriaan, MAN 1 Lamongan hari ini mengumumkan keberhasilan 37 siswanya yang berhasil lolos Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) untuk tahun ajaran 2023/2024. Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen sekolah dalam mendukung pendidikan berkualitas dan prestasi akademik siswa.Seleksi yang ketat dan persaingan yang sengit tidak menghalangi semangat para siswa MAN 1 Lamongan untuk meraih mimpi mereka.

Dengan dedikasi, kerja keras, dan dukungan penuh dari para pendidik, mereka berhasil menunjukkan bahwa kualitas pendidikan di MAN 1 Lamongan setara dengan standar nasional.

Peserta seleksi SNBP tahun ini mengalami kenaikan sangat tinggi jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini jumlah pendaftar 791.667 sedangkan tahun lalu 678.407 peserta. Sementara kuota fokasi  sejumlah 33.608 sedangkan kuota untuk akademik 132.450 sehiingga jumlah kuota keseluruhan 176.058 dari jumlah pendaftar 659.217. hal tersebut sangat berpengaruh  pada  persaingan prodi yang ketat oleh peserta pendaftar yakni pada prodi akademik dan fokasi.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian luar biasa para siswa kami,” ujar Nur Endah Mahmudah, Kepala MAN 1 Lamongan. “Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dukungan dari seluruh  pengajar di MAN 1 Lamongan.”

Madrasah ini terus berupaya untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan inovatif, sehingga dapat terus melahirkan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan mengantarkan sesuai harapan dan cita-cita siswa.Selamat kepada para siswa MAN 1 Lamongan! Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal dalam perjalanan mereka untuk mencapai cita-cita yang diinginkan dan memberikan kontribusi positif kepada diri sendiri dan Masyarakat. (humas manela).


Share Agar Bermanfaat!!

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR