Senin, 24 Jun 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

OSIS MAN 1 Ngawi Study Banding ke MAN 1 Lamongan

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Siswa-siswi MAN 1 Ngawi melakukan studi banding (stuba) ke OSIS MAN 1 Lamongan, Kamis (16/06/2022). Kedatangan rombongan yang tergabung dalam OSIS MAN 1 Ngawi ini disambut pengurus OSIS MAN 1 Lamongan beserta Kepala MAN 1 Lamongan diwakili oleh Waka Humas MAN 1 Lamongan Suparno, S.Ag.

“Tujuan kedatangan OSIS MAN 1 Ngawi ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak bagaimana pengelolaan OSIS dari madrasah lain agar bisa bermanfa’at dan diterapkan di kami,” kata Waka Kesiswaan MAN 1 Ngawi, Etik Dia R, S.Pd dalam sambutannya. Untuk itu, lanjut Etik, pihaknya sangat berterimah kasih atas wawasan yang telah disampaikan OSIS MAN 1 Lamongan.

Baca jugaRapat Dinas, Kepala MAN 1 Lamongan Baru Sampaikan Gagasan Visionernya

Sementara itu, Waka Humas MAN 1 Lamongan Suparno, S.Ag, menyampaikan bahwa pihaknya sangat terbuka dalam menjelaskan bagaimana pembinaan anak anak OSIS, agar bisa bermanfa’at bagi kedepanya. Dalam program program kegiatan didukung penuh oleh semua warga MAN 1 Lamongan.

Di tempat yang sama, Waka Kesiswaan MAN 1 Lamongan Rouf Baydlowi juga menjelaskan bagaimana cara mengakomodir berbagai potensi siswa bakat dan juga prestasinya dan lomba-lomba yang diikuti siswa-siswi MAN 1 Lamongan.

Baca jugaRaih Juara II Nasional, Siswi MAN 1 Lamongan Dapat Beasiswa Kuliah

Dalam kesempataan ini juga diberikan tanya jawab agar wawasan semua bisa saling menutupi, melengkapi dan saling  mengingatkan memperbaiki kekurangannya. Pemaparan dari semua sekbid juga dipaparkan oleh ketua OSIS MAN 1 Lamongan, A Haikal Al Farabi.

Dan juga ketua MPK MAN 1 Lamongan, Muhammad Iqbal Wildan Irhamni. Dia menjelaskan tentang struktur keorganisasian OSIS termasuk 10 sekbid kegiatan dari semua sebagai contohnya sekbit 1 tentang kegiaatan keagamaan sekbit 2 tentang ketertipan ada 4 pembina sekbit 3 tentang prestasi. (Arif Syamsuddin)

Foto-foto: Arif Syamsuddin

Redaktur : Roudlon

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR