Rabu, 10 Agu 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

JUM’AT BERKAH, MAN 1 LAMONGAN MENGAJAK SISWANYA BERBAGI MAKANAN KEPEDA MASYARAKAT SEKITAR.

Share Agar Bermanfaat!!

Kepala MAN 1 Lamongan, Waka Humas & Siswa

(Jum’at. 05/08). Program “BERKAH” MAN 1 Lamongan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at ini di ikuti oleh seluruh civitas akademika MAN 1 Lamongan. Tema Program BERKAH di minggu pertama ini adalah Berbagi.

Pada Program “BERKAH” Berbagi ini madrasah mengajak siswa untuk berbagi makanan kepada masyarakat sekitar. Masing-masing siswa dikelas juga membawa bekal makan untuk sarapan bersama atau bisa di bagi dengan teman lainnya. Disisi lain Guru dan pegawai MAN 1 Lamongan juga ikut Berbagi pada kegiatan ini dengan membawa makanan sendiri-sendiri atau patungan kemudian sarapan bersama-sama dengan siswa.

 

Nur Endah Mahmudah selaku Kepala MAN 1 Lamongan mengatakan “Tujuan dari Program “BERKAH” Berbagi ini adalah mendidik karakter siswa dan semua stakeholder di madrasah untuk membiasakan diri berbagi, agar siswa memiliki empati dan simpati kepada orang-orang yang kurang mampu”.

Program “BERKAH” MAN 1 Lamongan ini akan berlanjut di jum’at kedua minggu depan dengan tema yang berbeda. (Humas Manela)

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR