Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

PENYERAHAN HADIAH LOMBA KANTIN SEHAT OLEH KEPALA MAN 1 LAMONGAN.

Share Agar Bermanfaat!!

Penyerahan Hadian oleh Ibu Kepala Madrasah

(Sabtu, 06/08). MAN 1 Lamongan setiap tahunnya mengadakan Lomba Kantin Sehat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2022 kemarin, dinilai oleh tim juri dari Puskesmas Kota Lamongan dan dari petugas UKS MAN 1 Lamongan. Kriteria penilaiannya adalah 5R dan Gizi Makanan. Dari penilaian tersebut diambil tiga pemenang. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan perangkat alat masak. Pemenang pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 250.000 Rupiah sedangkan untuk pemenang kedua mendapatkan uang pembinaan 200.000 Rupiah dan untuk pemenang ketiga mendapatkan uang 150.000 Rupiah.

Untuk penyerahan hadiah Lomba Kantin Sehat ini baru bisa dilaksanakan tanggal 06 agustus 2022. Sebelum menyampaikan pengumuman dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Kepala Madrasah yang di dampingi Staff Pimpinan MAN 1 Lamongan memberikan pembinaan kepada seluruh pengelola kantin. Nur Endah Mahmudah selaku kepala MAN 1 Lamongan dalam pembinaan Kantin Sehat menyampaikan “Agar semua pengelola yang ada di kantin selalu menjaga kesehatan kantin MAN 1 Lamongan, karena dengan kantin yang sehat sangat berpengaruh atas kesehatan siswa, guru dan civitas akademika MAN 1 Lamongan.” Selain itu Ibu Kepala Madrasah juga berharap agar pemenang pertama dari lomba kantin sehat ini menjadi pembina bagi pengelola kantin yang lain di MAN 1 Lamongan.

Baca juga : JUM’AT BERKAH, MAN 1 LAMONGAN MENGAJAK SISWANYA BERBAGI MAKANAN KEPEDA MASYARAKAT SEKITAR.

Kegiatan Lomba Kantin Sehat tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh pengelola kantin MAN 1 Lamongan, salah satu pemenang dari lomba kantin sehat ini mengatakan “kami sangat senang sekali (dengan lomba kantin sehat ini), apalagi diberikan uang pembinaan dan alat masak, ini yang membuat kami semangat untuk menjaga kesehatan kantin”. | (Humas Manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR