Jumat, 23 Feb 2024
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya Madrasah Digital yang Unggul, Berkarakter, Terampil, dan Berbudaya Lingkungan

MAN 1 LAMONGAN MENGGELAR UPACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77

Share Agar Bermanfaat!!

Prosesi Pengibaran Bendera Merah Putih

Prosesi Pengibaran Bendera Merah Putih

Rabu (17/8), MAN 1 Lamongan menggelar Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di halaman MAN 1 Lamongan. Dipimpin langsung oleh Ibu Kepala Madrasah Nur Endah Mahmudah, S.Ag., M.Pd.I dan diikuti staf pimpinan MAN 1 Lamongan, seluruh dewan guru dan pegawai serta seluruh siswa-siswi MAN 1 Lamongan, dimulai pukul 07.00 WIB upacara dilaksanakan dengan hikmat dan tertib hingga selesai.

Kepala Madrasah : Nur Endah Mahmudah

 Kepala Madrasah “Nur Endah Mahmudah”

Baca Juga : 5 Siswa MAN 1 Lamongan di kukuhkan sebagai PASKIBRAKA Kabupaten dan 1 Siswi PASKIBRAKA Provinsi

Dalam amanat upacara, Pimpinan Upacara mengajak kita untuk sepatutnya menghargai Bendera Merah Putih yang merupakan kehormatan, harga diri/ martabat dan jati diri dari bangsa ini. “Ketika bendera dikibarkan mari kita menghormat, menghormat ini bukan wujud penghambaan tetapi sebagai penghormatan atas perjuangan para pejuang kemerdekaan untuk negeri ini”. Selanjutnya Ibu Kepala Madrasah mengajak untuk terus mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif.
Untuk meramaikan peringatan Kemerdekaan ini, setelah kegiatan upacara MAN 1 Lamongan menggelar berbagai perlombaan. Baik staf pimpinan, dewan guru dan pegawai serta siswa-siswi MAN 1 lamongan seluruhnya begitu bersemangat dalam mengikuti perlombaan. (humas manela)

Para peserta Penghormatan kepada Bendera Merah Putih


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR