Senin, 24 Jun 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

PROGRAM JUM’AT BERKAH. #Minggu ketiga – “JUM’AT RELIGI” “Meningkatkan spiritual dan ketakwaan menuju insan yang Kamil”

Share Agar Bermanfaat!!

Jum’at (19/08), Rangakaian dari Program Jum’at BERKAH MAN 1 Lamongan minggu ketiga ini adalah Jum’at Religius. Kegiatan yang di laksanakan di Masjid Darussalam MAN 1 Lamongan berjalan penuh semangat dan khidmat. Diikuti oleh seluruh Siswa, Guru dan Pegawai/karyawan MAN 1 Lamongan dan menghadirkan Bapak H. Imam Ahmad yang pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah MAN Lamongan.

“Dengan Kegiatan Jum’at Religius ini diharapkan agar dapat meningkatkan spiritual dan ketakwaan seluruh stekeholder MAN 1 Lamongan kepada Allah SWT. Untuk menuju insan yang Kamil” tutur Kepala MAN 1 Lamongan.

Baca Juga : MAN 1 LAMONGAN MENGGELAR UPACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam pelajaran pertama, mulai pukul 06.30 sampai 07.45 WIB. Dalam rangkaian acara diawali oleh sambutan Kepala Madrasah Ibu Nur Endah Mahmuda S.Ag., M.Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini (jum’at religi) akan dilaksanakan setiap bulan di Jum’at ketiga dengan mendatangkan Kepala Madrasah periode-periode sebelumnya secara bergantian. Hal ini dimaksudkan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan Kepala Madrasah-kepala madrasah sebelumnya, dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar MAN 1 Lamongan. Setelah sambutan oleh Kepala Madrasah, kegiatan dilanjutkan dengan dzikir dan istighosah bersama dan kemudian di akhiri dengan tausiyah oleh Bapak H. Imam Ahmad Kepala MAN Lamongan periode 1999-2005. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan topik tentang do’a siapa saja yang dikabulkan oleh Allah SWT.

Rangkaian JUM”AT BERKAH ini akan masih akan berlanjut minggu depan, pada jum’at keempat ini akan mengusung tema Jum’at Kuat. (humas manela)

 

 

 

 

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR