Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

PENANDATANGANAN MOU DENGAN UNISLA. Upaya MAN 1 Lamongan Dalam Pengembangan Di Bidang Penelitian.

Share Agar Bermanfaat!!

Senin (05/09). MAN 1 Lamongan kembali menggandeng salah satu lembaga perguruan tinggi dalam hal mengembangkan potensi SDM yang ada di Madrasah. Lembaga perguruan tinggi yang menjadi partner kali ini adalah Universitas Islam Lamongan (UNISLA). Kerjasama dengan durasi 5 tahun ini diharapkan bisa saling memberikan manfaat oleh kedua belah pihak.

Nur Endah Mahmudah, S.Ag., M.PdI mengatakan “Penandatanganan MOU dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Lamongan (UNISLA) ini diharapkan dapat memberikan peluang kepada teman-teman mahasiswa untuk mengembangkan diri dengan praktek secara langsung dalam Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)”. Lebih lanjut pihaknya juga berharap dengan kerjasama ini juga memberikan manfaat untuk seluruh guru yang ada di MAN 1 Lamongan terutama dibidang penelitian.

Baca Juga :BELAJAR BERDEMOKRASI. PENGURUS OSIS MAN 1 LAMONGAN MENGGELAR KAMPANYE CALON KETUA OSIS DAN MPK PERIODE 2022/2023.

Di mulai hari ini (05/09) dari pihak UNISLA akan mengirimkan 9 mahasiswanya untuk melaksanakan praktek pengenalan lapangan persekolahan di MAN 1 Lamongan selama kurang lebih 2 bulan. Nantinya ke sembilan mahasiswa ini akan diberikan kesempatan untuk mengajar (menjadi guru) sesuai bidang studinya di kampus, dan masing-masing mahasiswa akan diberikan 1 guru pamong dari jajaran Dewan Guru MAN 1 lamongan. Guru pamong disini bertugas memberikan bimbingan dan evaluasi selama para mahasiswa ini menjalakan praktek pengenalan lapangan persekolahannya. (humas manela)

 

Foto : Arif Syamsuddin
Redaktur : Mokh. Nurhadi


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR