Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Dua siswa Kelas 11 IPS MAN 1 Lamongan meraih juara SCC UNESA

Share Agar Bermanfaat!!

Selasa(27/09). Dua siswa MAN 1 Lamongan jurusan ilmu pengetahuan sosial kelas 11 meraih juara/prestasi dalam lomba Sosiologi Creativity Challenge yang diselenggarakan oleh HMP sosiologi Unesa Surabaya dalam Kategori Tik tok dan podcast.

BACA JUGA : Siswa MAN 1 Lamongan meraih juara lomba karya ilmiah nasional

Kedua siswa tersebut adalah Najwa nadhifa dan filda Azmi rasah Shakira, keduanya duduk di kelas 11 jurusan IPS. Najwa Nadhifa menyandang juara 1 kategori Tik tok , sedangkan Azmi raza Shakira menyandang juara 1 kategori podcast.
Kompetisi yang dilaksanakan oleh MHP Sosiologi Unesa Surabaya adalah kompetisi sosial yang sesuai dengan era digital sosial anak remaja, yang berintegrasi dengan kompetensi pembelajaran di Madrasah yaitu bakat dan minat siswa Ilmu sosial. Kesempatan inilah perlu diikuti sebagai potensi siswa pada jurusan ips.

SCC yg diselenggarakan Unesa sangat menampung dan mengukur potensi siswa, khususnya siswa jurusan dan minat IPS di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan era masa kini oleh karena itu perlu diadakan.
Alhamdulillah, mudahah-mudahan kemenangan ini membawa manfaat dan barokah untuk anak-anak dan MAN 1 Lamongan, serta selalu menjadi madrasah yg mandiri dan berprestasi (doa kamad NAN 1 Lamongan)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR