Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Siswa MAN 1 Lamongan meraih juara lomba karya ilmiah nasional

Share Agar Bermanfaat!!

Sabtu(24/09). Siswa MAN 1 Lamongan meraih juara lomba karya ilmiah nasional. Lomba yang dikemas dalam prisma 10 present yang diselenggarakan oleh universitas Brawijaya Malang, tepatnya di fakultas pertanian universitas Brawijaya Malang diikuti oleh berbagai SMA/MA diseluruh Nusantara.

BACA JUGA : DISUMPAH OLEH KEPALA MADRASAH PENGURUS HARIAN OSIS PERIODE 2022/2023 RESMI DILANTIK

Tim KIR MAN 1 Lamongan dari kelas 12 MIPA, mereka adalah setya Ilmi Mubarok kelas 12 MIPA 5, imroatul Hamidah 12 MIPA 1, dan Rani Surya Oktavia 12 MIPA 4. mampu memberi pesaing dari Tim sekolah lainnya sehingga menyandang predikat juara Tiga

Even yang digelar oleh fakultas pertanian Brawijaya Malang yang diikuti dari berbagai siswa SMA/MA se-indonesia adalah ajang kompetisi bergengsi karya ilmiah siswa. Lomba karya tulis ilmiah nasional dalam prisma 10 present adalah sebagai anugerah inovator muda berorientasi global Substaunabiliti Untuk mengasah kompetensi siswa. Iven tersebut diselenggarakan untuk mengetahui dan menghargai potensi siswa dalam bereksperimen dan berekplorasi di sekolah/ madrasah.Dalam kegiatan tersebut diatas acara yg diselenggarakan sangat padat antara lain, Ada seminar, ada rekreasi /Trip ke BNS, ada nyanyi, makan, FGD yg sangat bermanfaat untuk dunia kerja. Banyak ilmu yg didapat dlm kegiatan tersebut dan ilmunya sgt bermanfaat utk anak2 kedpnnya.

Even tersebut perlu diikuti sebagai inovator siswa dalam mengembangkan keilmuan di Madrasah untuk di kompetisikan dengan sekolah atau madrasah yang lain. (kamad man 1 Lamongan)

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR