Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

JUARA 1 LOMBA PRAMUKA JURNALIS JAWA TIMUR.

Share Agar Bermanfaat!!

Rabu(28/09). Fany Agustin Fadhila Mengharumkan Nama MAN 1 Lamongan. Menyabet juara 1 golongan penegak SMA/SMA/MA sederajat lomba pramuka jurnalis jawa timur, Fany Agustin Fadhila (XII IPS 1) mengharumkan nama MAN 1 Lamongan ditingkat provinsi pada lomba Pramuka Jurnalis Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 1-25 september 2022 secara daring ini melombakan 4 jenis karya jurnalistik yaitu Reportase, Profil, Agenda kegiatan dan Feature.
Masing-masing peserta boleh memilih dari 4 jenis karya tersebut dan boleh mengirimkan karya sebanyak-banyaknya untuk 1 janis karya dengan syarat masing-masing karya minimal terdiri dari 300 kata dan karya harus asli karya sendiri (oroginal). Untuk kreteria penilainanya berdasarkan jumlah karya yang dikirmkan serta ketepatan karya jurnalistiknya.

Kepada redaktur siswi yang juga anggota Pramuka garuda ini mengatakan bahwa dirinya mengirimkan lebih dari 10 karya tulis pada 4 kategori jenis lomba jurnalistik yang di ikutinya dan dengan kualitas penulisan karya yang baik sehingga membuatnya mampu membawa pulang juara 1. Lebih lanjut dirinya memberikan kesan dan pesan atas apa yg telah diraihnya ” Pastinya ini adalah suatu kebanggaan tersendiri ya buat saya, apalagi ini dimasa purna bakti saya sebagai Dewan Ambalan. Pastinya setelah ini akan ada tantangan baru yang lebih menarik lagi, karena bagi saya, ini adalah awal dari apa yang sudah saya lalukan dalam dunia jurnalistik. Mungkin untuk teman-teman semua, pesan saya jangan berhenti untuk menulis dan terus berusaha”. (humas manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR