Selasa, 18 Jun 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Lagi, Unit Penjaminan Mutu MAN 1 Lamongan Bagi-bagi Doorprize

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Unit Penjaminan Mutu (UPM) MAN 1 Lamongan kembali membagikan doorprize kepada responden Survey Kepuasan Pelanggan yang digelar UPM MAN 1 Lamongan Tahun 2022 atas partisipasinya dalam kegiatan survey dimaksud. Kali ini tercatat ada 24 dari unsur peserta didik dan 9 dari unsur Tenaga Pendidik dan Kependidikan, lebih banyak dari tahun lalu. “Mereka layak mendapat reward sebagai bentuk apresiasi kami atas partisipasi aktifnya dalam Survey yang kita laksanakan untuk kemajuan Madrasah kedepan,” ungkap Ketua UPM MAN 1 Lamongan Drs. A. Luthfi, M.Si. M.Pd.I. -yang tahun depan akan memasuki masa purna tugas- di ruang kerjanya. Jum’at (07/10/2022).

Lebih lanjut Ketua UPM MAN 1 Lamongan ini menyampaikan terimakasih yang tulus kepada seluruh steakholder MAN 1 Lamongan atas partisipasinya dalam mengisi instrumen survey kepuasan pelanggan yang dilaksanakan. “Bagi kami, suara pelanggan sangat berarti untuk meningkatkan kualitas layanan madrasah,” tutur A. Luthfi yang juga guru Bahasa Arab ini. Bagi nama-nama yang terpilih mendapat doorprize, lanjut Luthfi, bisa langsung mengambil di ruang UPM MAN 1 Lamongan, staf UPM akan selalu siap melayani. Ditunggu ya !

Baca Juga : EDUKASI KENDALIKAN PENYAKIT TIDAK MENULAR OLEH PUSKESMAS KECAMATAN LAMONGAN KEPADA KADER UKS MAN 1 LAMONGAN

Untuk diketahui, bulan Mei sd Juni 2022 lalu UPM menggelar Survey Kepuasan Pelanggan secara on-line. Kali ini Survey Identifikasi harapan dan keinginan Orang tua dan peserta didik baru kelas X tahun pelajaran 2022/2023 dan Survey Kepuasan Layanan Madrasah terkait kepuasan bekerjan di Madrasah, penerapan SMM, penghargaan dan imbalan, keramahan petugas layanan dan kebersihan lingkungan. Hasil Survey bisa lihat tabel di bawah.

C. Grafik Indeks Kepuasan Pelanggan

Kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan ini tegas Ketua UPM akan terus dilakukan disamping untuk mengetahui harapan dan keinginan pelanggan juga sebagai sarana manajemen madrasah melakukan evaluasi diri dan selanjutnya dijadikan umpan balik bagi manajemen madrasah untuk meningkatkan kualitas layanan. (hartini-staf UPM).


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR