Sabtu, 13 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

GALI PRESTASI SISWA MTs/SMP SEDERAJAT Se-JAWA TIMUR, MAN 1 LAMONGAN GELAR Manela Olimpiade Festival (MOF) 2023

Share Agar Bermanfaat!!

Minggu, 19/02/2023. MAN 1 Lamongan kembali menggelar Manela Olimpiade Festival, kegiatan yang biasa disingkat MOF tahun 2023 ini lebih ramai dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegitan ini yang bertujuan untuk mencari siswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik tingkat SMP sederajat se jawa timur.


“MOF 2023 merupakan program madrasah yang digelar setiap tahun, dengan harapan madrasah bisa menggali serta memotivasi siswa SMP sederajat untuk dapat menyalurkan potensi dan prestasinya untuk meraih kejuaraan yang maksimal, dan yang terpenting MAN 1 Lamongan bisa turut mencetak generasi-generasi yang berkarakter”, ungkap Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah dalam sambutannya.


Diikuti 781 peserta dari SMP/MTs sederajat se jawa timur. MOF tahun 2023 terbagi menjadi 2 jenis lomba, bidang akademis dan bidang non akademis. Pada bidang akademis mapel yang dilombakan adalah PAI, IPA, IPS, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Matematika. Sedangkan pada bidang non akademis melombakan cipta baca puisi, kaligrafi, MHQ, MTQ, KIR, pidato 3 bahasa dan banjari.
Pada akhir kegiatan panitia langsung mengumumkan siapa-siapa yang keluar sebagai juara pada masing-masing perlombaan. Berikut daftar siswa-siswi yang berhasil menjadi juara:

Download (PDF, Unknown)


Share Agar Bermanfaat!!

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR