Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Menuju Ma’had Gemilang, Lakukan Pelantikan OSIMA Ma’had Bahrul Fawaid MAN 1 Lamongan Periode 2024/2025

Share Agar Bermanfaat!!

 

BACA JUGA : 292 Pendaftar PPDB Jalur Khusus Tahun Pelajaran 2024_2025 MAN 1 Lamongan ikuti Tes Potensi Akademik Bakat Minat dan Tes Baca Tulis Al Qur’an

Lamongan, 7 Maret 2024 — Dalam suasana penuh semangat dan harapan, pelantikan pengurus OSIMA (Organisasi Siswa Intra Madrasah) Ma’had Bahrul Fawaid MAN 1 Lamongan untuk periode 2024/2025 telah berlangsung. Acara ini merupakan momen bersejarah yang menandai awal peran aktif para santri dalam mengelola kegiatan di ma’had.

Pelantikan OSIMA periode 2024/2025 digelar di aula Al Zahra MAN 1 Lamongan dan berlangsung penuh khidmat. Pelantikan itu dipimpin langsung oleh ketua Ma,had, ibu Alifatus Zamzami, S.Pd.I. M.Pd.dengan membacakan sumpah dan janji yang diikuti oleh seluruh pengurus OSIMA yang baru itu. Turut hadir dan menyaksikan dalam acara itu seluruh pimpinan madrasah, dan seluruh santri ma’had Bahrul Fawaid MAN 1 Lamongan.

Dalam sambutannya, Ketua Ma’had mengajak para pengurus OSIMA untuk berperan aktif dalam mengembangkan potensi diri dan memajukan Ma’had Bahrul Fawaid. Ia menekankan pentingnya kerjasama, kepemimpinan, dan semangat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan harmonis.Dengan cara itulah pengurus OSIMA ma’had Bahrul Fawaid MAN 1 Lamongan mampu menjadi pengurus OSIMA yang gemilang.

Selain itu, ketua ma’had juga menekankan kepada seluruh pengurus OSIMA bahwa pengurus osima adalah organisasi santri sebagai cara hikmah kepada guru. Selanjutnya, pengurus harus bisa Menjaga amanah dan bertanggung jawab dengan melaksanakan tugas dengan baik, dan yang lebih penting lagi, pengurus OSIMA dalam berorganisasi dpat bekerjasama, berkomunikas,i dan tidak Saling menjatuhkan demi pujian atau kedudukan.

Para pengurus OSIMA yang baru dilantik berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi. Mereka akan mengawal visi Ma’had Bahrul Fawaid sebagai lembaga yang melahirkan generasi Muslim yang berilmu, cinta Al-Qur’an, berakhlakul karimah, dan berbudaya lingkungan.

Semoga periode 2024/2025 menjadi masa gemilang bagi OSIMA Ma’had Bahrul Fawaid MAN 1 Lamongan, dan semoga mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi Ma’had, Madrasah, dan masyarakat.


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR