Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Jajaran Pimpinan MAN 1 Lamongan Hadiri dan Meriahkan Pameran Lamongan Tempoe Doeloe

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan (27/06/24)– Jajaran pimpinan MAN 1 Lamongan, termasuk Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Bidang Sarpras, dan Bidang Kurikulum, turut hadir dan memeriahkan Pameran Lamongan Tempoe Doeloe yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan. Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Lamongan ke -455 tahun 2024

BACA JUGA : Sosialisasi Kebangsaan oleh Densus 88 dan Kemenag Lamongan untuk Menangkal Paham IRET

Acara yang berlangsung selama empat hari ini bertempat di Lapangan Gajah Mada Lamongan. Seluruh instansi dan lembaga di Lamongan tak terkecuali kemenag kabupaten Lamongan berpartisipasi dengan menampilkan stand-stand bernuansa jaman lampau. Setiap stand juga menyuguhkan berbagai camilan khas desa dari masa lalu, yang semakin menambah nuansa nostalgia pameran.

Tak hanya pameran dan suguhan makanan, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan campur sari yang menarik perhatian pengunjung. Kehadiran jajaran pimpinan MAN 1 Lamongan semakin menambah semarak acara tersebut, menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya melestarikan budaya dan sejarah Lamongan.

Pameran Lamongan Tempoe Doeloe menjadi ajang yang penting bagi masyarakat Lamongan untuk mengenang masa lalu sekaligus merayakan perjalanan panjang kabupaten ini. Acara ini tidak hanya mengedukasi, tetapi juga memberikan hiburan yang bernilai tinggi bagi seluruh pengunjung.(Humas Manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR