Peserta PPDB Yang Belum Terima Email Balasan Silakan Hubungi WA Ini

4
593

Lamongan-Bagi para pendaftar PPDB MAN 1 Lamongan jalur umum tahun pelajaran 2019/2020 yang hingga kini masih belum mendapat balasan email, diharapkan untuk menghubungi nomor WA 085258118933. Tidak perlu telepon, cukup kirim WA saja. Sebutkan nama dan asal sekolah. Diharapkan dengan langka ini beberapa peserta yang kebetulan masih belum mendapat balasan email karena banyak faktor bisa teratasi.

(Baca juga : Syarat dan Prosedur Pendaftaran PPDB TP. 2019/2020 Jalur Umum )

Sementara itu, ratusan peserta PPDB terus berdatangan ke sekretariat MAN 1 Lamongan. Mereka datang untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran PPDB tahun pelajaran 2019/2020 yang dibuka mulai Rabu, 12 Juni 2019 hingga Jumat, 14 Juni 2019 mendatang.  Para peserta diharapkan bisa memanfaatkan waktu tersebut karena kalau melebihi waktu tersebut dianggap tidak daftar dan dinyatakan gugur.

VERIFIKASI BERKAS. Para panitia tengah sibuk melakukan verifikasi berkas para peserta PPDB MAN 1 Lamongan. Dari kiri: Suharsono, Elli Tri Puspita, Masruri, Suparno, Indra Nur Aviva, Anas Abdul Nasir, Rouf Baidlowi, dan Sholihin
MEMBLUDAK. Para peserta PPDB MAN 1 Lamongan didampingi orang tua dan keluarganya berdatangan melakkan verifikasi berkas untuk bisa lolos dalam pendaftaran PPDB tahun pelajaran 2019/2020 di sekretariat PPDB MAN 1 Lamongan

Membludaknya peserta PPDB yang melakukan verifikasi verkas di hari pertama sudah diantisipasi para panitia. Sejak pukul 07.00 WIB pagi, para panitia sudah stand by di sekretariat pendaftaran di areal madrasah. Untuk peserta yang melakukan verifikasi diharap membawa berkas sesuai dengan daftar berikut ini:

(Atau baca juga di: Berkas Yang Dibawa dan Disetor Saat Verifikasi PPDB Jalur Umum )

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here