Pendaftar Jalur Khusus Tembus 384 Siswa, Ada dari Boyolali hingga Samarinda

0
615

Lamongan-Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Khusus MAN 1 Lamongan tahun pelajaran 2020/2021 resmi ditutup sejak Sabtu (7/2/2020) malam. Sesuai data yang masuk, jumlah pendaftar untuk jalur prestasi ini tercatat sebanyak 384 siswa. Mereka bukan hanya dari wilayah Lamongan, tetapi juga tidak sedikit dari luar Lamongan, bahkan ada yang berasal dari Samarinda dan Boyolali.

Pada jalur ini hanya siswa yang berpretasi yang bisa mendaftar sesuai ketentuan. Dari 384 siswa, panitia mencoba mendata ulang dan ditemukan setidaknya ada 6 peserta yang tidak memenuhi syarat. Sehingga jumlahnya tinggal 378 peserta. Jumlah itu dimungkinkan akan berkurang lagi karena masih ada tahapan verifikasi berkas yang akan dilakukan mulai 12-14 Maret 2020 mendatang.

“Kepada bapak/ibu panitia PPDB tahun 2020/2021, kami atas nama lembaga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras sehingga proses pendaftaran peserta didik yang hendak mau ikut tes menghasilkan jumlah yang sangat memuaskan 384 siswa. Semoga dalam kegiatan berikutnya bapak/ibu tetap diberi kesehatan dan kelancaran oleh Allah swt, aamiin,” ucap Kepala MAN 1 Lamongan Akhmad Najikh dengan perasaan puas.

Baca juga di : Siswa Berpretasi Rebutan Masuk MAN 1 Lamongan, Sudah 360 Siswa Daftar

Berikut kami lampirkan siswa pendaftar yang berhasil mendaftar pada jalur khusus ini. Terus bagaimana tahapan selanjutnya bagi peserta yang sudah mendaftar di jalur khusus ini? Kami akan berikan panduan apa yang harus dilakukan atau prosedur selanjutnya (pada gambar di atas). Tahapan ini penting diperhatikan agar tidak ada yang terlewati. Semoga bermanfaat (roudlon)

Berikut nama-nama pendaftar PPDB Jalur Khusus MAN 1 Lmg TP. 2020/2021

JUMLAH PENDAFTAR PPDB JALUR KHUSUS 2020-2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here