Minggu, 03 Mar 2024
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya Madrasah Digital yang Unggul, Berkarakter, Terampil, dan Berbudaya Lingkungan

Wisuda Purna Siswa MAN 1 Lamongan 2022 Berjalan Sukses

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-Kegiatan wisuda purna siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Lamongan berlangsung lancar dan sukses, Minggu (29/05/2022). Acara tersebut diikuti seluruh siswa dan wali murid kelas XII MAN 1 Lamongan yang lulus tahun pelajaran 2021/2022. Jumlah total siswa yang ikut wisuda tahun ini tercatat sebanyak 405 siswa. Mereka merupakan siswa peminatan MIPA sebanyak 241 siswa, peminatan IPS sebanyak 99 siswa, peminatan Ilmu Bahasa dan Budaya sebanyak 33 siswa dan peminatan Ilmu Agama sebanyak 32 siswa.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat dan tokoh juga ikut menghadiri acara sakral lulusan tahunan di MAN 1 Lamongan tersebut. Dan kegiatan yang dipusakan di halaman madrasah ini agak berbeda dan istimewa dibanding dengan sebelumnya. Sejumlah tokoh yang hadir juga ikut mengucapkan acara sekaligus mengucapkan Milad MAN 1 Lamongan ke-42. Mereka di antaranya adalah Guru Besar Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof Dr Abdul Mujib, M.Ag, M.Si dan Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Sulawesi Barat, Kombes Pol Muhammad Zainul, S.IK, MH.

Lihat Video wisuda, klik di sinihttps://www.youtube.com/watch?v=W6y7tCRxEww&ab_channel=MAN1LAMONGAN

Kegiatan wisuda purna siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Lamongan langsung dilakukan oleh Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I didampingi jajaran pimpinan. Tampak di antara mereka adalah Waka Kurikulum Suminto, S.Pd, M.Pd, Waka Kesiswaan Rouf Baydlowi, S.Ag, M.Pd, Waka Sarpras Sofyan Hadi, S.Pd, Waka Humas Suparno, S.Ag, juga Kepala Penjamin Mutu Drs Akhmad Luthfi, M.Si, M.Pd.

“Dengan mengucapkan alhamdulillahi rabbil aalamin, prosesi wisuda purna siswa MAN 1 Lamongan tahun pelajaran 2021/2022, saya nyatakan ditutup,” kata  Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I.

Baca juga : Masuk Kedokteran, Lulusan MAN 1 Lamongan Lakukan Testimoni

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan juga diisi dengan pemberian reward  pada sejumlah pihak, baik siswa maupun civitas akademika lainnya. Lulusan terbaik peminatan Keagamaan diraih oleh Alfinatun Nur Rizkiyah, sedang lulusan terbaik peminatan Bahasa dan Budaya diraih oleh siswa bernama Sarahita Akhmad, adapun  lulusan terbaik peminatan MIPA diraih oleh siswa bernama Annur Fitryah, dan lulusan terbaik peminatan IPS diraih oleh siswa bernama Fatiha Nabila. Penyerahan reward sebagai bentuk penghargaan diberikan langsung oleh Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I juga Direktur Bank Madinah. Selain mendapat sertifikat penghargaan, mereka juga mendapat uang. (roudlon)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR