Rabu, 10 Agu 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

MAN 1 Lamongan Gelar Workshop Awareness Teaching

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan-MAN 1 Lamongan terus gencar melakukan pembenahan untuk meningkatkan mutu Pendidikan. Salah satunya dilakukan dengan menggelar Workshop Awareness Teaching di Hotel Mahkota, Lamongan. Workshop ini khusus digelar untuk meningkatkan kesadaran para guru MAN 1 Lamongan agar semakin mampu meningkatkan mutunya dalam proses pembelajarannya ke depan. “Saya yakin kita semua sudah lama menjadi guru. Dan guru juga manusia biasa. Sebagai manusia biasa, kadang-kadang kesadaran kita bisa naik dan turun, sebagaimana juga imam kita juga bisa turun. Nah Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu kita semua,” kata Kepala MAN 1 Lamongan Nur Endah Mahmudah, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya.

Baca jugaJuara ISPO 2021, Siswa MAN 1 Lamongan Dapat Tiket Wakili ke Hongkong

Nur Endah berharap seluruh guru MAN 1 Lamongan bisa totalitas apapun kondisinya dalam melayani anak didiknya. “Jangan  mengeluh menghadapi siswa itu. Apapun kondisi tidak enak kita jangan jadi keluhan, tetapi jadilah ilmu yang bis akita diskusikan Bersama,” ajak mantan Kepala MTs Negeri 2 Lamongan ini.

Sehingga, lanjut dia, apapun kondisi yang dihadapi guru MAN 1 Lamongan, baik kondisi enak atau tidak enak, bisa menjadi sarana untuk menambah ilmu. “Workshop awareness teaching ini digelar bukan berarti karena kesadaran kita dalam mengajar itu rendah atau tidak ada, tetapi bagaimana kesadaran yang sudah tinggi pada diri kita semua ini bisa meningkat lagi,” ujar dia seraya berharap semua minde set guru MAN 1 Lamongan bisa terbuka. “Mohon pengertiannya hari ini kita niatkan belajar bersama, justru nikmatnya dan berkahnya akan terasa nanti,” tegas dia. (roudlon)

Baca JugaSongsong Kurikulum Merdeka, MAN 1 Lamongan Gelar Workshop


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR