Selasa, 05 Mar 2024
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya Madrasah Digital yang Unggul, Berkarakter, Terampil, dan Berbudaya Lingkungan

Anniversary ke-23 Manpala MAN 1 Lamongan rebut Juara

Share Agar Bermanfaat!!

 

Sabtu, (17/08/22) menjadi hari spesial buat MAN PALA, bersamaan dengan Anniversary yg ke 23 tahun mendapat kado spesial meraih juara 3 dalam event “TUBAN FOREST ADVENTURE 2022” Kategori Lomba Navigasi Darat Putra yang diadakan oleh BPBD Kab. Tuban, di Wilayah Area Petak 5i BKPH Mulyo Agung Tuban.

Baca juga : Segenap tim Sekolah Siaga kependudukan ( SSK ) MAN 1 Lamongan melakukan studi tiru ke MAN 1 Bojonegoro

“ayo rek, qt datang kesana bukan untuk bersenang”, mari ambil jati diri sebagai identitas anak pecinta alam, mari buktikan kita juga bisa meraih prestasi jika diberi kesempatan & kepercayaan” tutur syahrul anak XI IPA 8 dengan penuh semangat.
“Bismillahhirrohmanirrahim, qt sdh berusaha dg semaksimal mungkin, apapun yg terjadi nanti qt harus bisa menerimanya” Tutur pelatih yg mempunyai NamLap Camara disela do’a sebelum berangkat.
“Alhamdulillah, dihari yg spesial ini MAN PALA mendapat kado spesial, semoga langkah ini tdk berhenti disini, karena masih ada banyak hal yg harus diraih, Insyaallah MAN PALA akan berusaha memberikan yg terbaik buat lembaga” Harapan dari Pembina.


Adapun pesertanya adalah M syahrul R (XI mipa 8), Indiarto prihadi (XI IPS 3), Moch.Iqbal M. R (XII IPS 4), M Panji Akmal (X-M), F. Achsanul Uqbah (X-I) dan setelah Lomba NavDar dilajut dengan Camping Ceria bersama Mas Bupati Tuban. (El_brugman 1208)

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR