Jumat, 19 Apr 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

MENJELASKAN TENTANG KESELAMATAN BERLALU LINTAS. Pembinaan oleh SATLANTAS POLRES LAMONGAN

Share Agar Bermanfaat!!

Senin (19/09), Ada yang berbeda pada kegiatan upacara bendera hari senin yang dilaksanakan di lapangan MAN 1 Lamongan, kehadiran personil dari POLRES Lamongan di hadapan seribu lebih siswa-siswi serta dewan guru dan pegawai MAN 1 Lamongan menjadikan upacara hari senin yang biasa dilakukan di madrasah menjadi lebih bernuansa. 2 personil dari SATLANTAS POLRES Lamongan ini akan bertugas menjadi pembina upacara pada upacara bendera hari senin di MAN 1 Lamongan.

Baca Juga : Anniversary ke-23 Manpala MAN 1 Lamongan rebut Juara

Dalam pembinaannya Perwakilan dari SATLANTAS POLRES Lamongan ini menyampaiakan agar siswa-siswi MAN 1 lamongan untuk tetap tertib berlalu lintas. Beliau juga menghimbau untuk peserta didik apabila belum mencapai usia 17 tahun, untuk tidak menggunakan kendaraaan sendiri, sebab berdasarkan angka laka lantas di POLRES Lamongan untuk usia pelajar menduduki uratan ke 2 tertinggi.
Ditemui setelah pembinaan, kepada redaktur Ibu Polwan ini mengatakan akan ada program dari POLRES Lamongan terutama SATLANTAS, sebuah program kerjasama antara SATLANTAS POLRES Lamongan dengan MAN 1 Lamongan untuk memasukkan kurikulum keselamatan berlalu lintas dipelajaran sekolah, dengan harapan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas siswa menjadi lebih baik. (humas manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR