Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

DISUMPAH OLEH KEPALA MADRASAH PENGURUS HARIAN OSIS PERIODE 2022/2023 RESMI DILANTIK.

Share Agar Bermanfaat!!

 

 

Senin (26/29). Di sela-sela pelaksanaan upacara bendera hari senin di halaman MAN 1 Lamongan, Serah terima jabatan dari Pengurus OSIS periode 2021/2022 kepada Pengurus OSIS periode 2022/2023 dilaksanakan dengan hikmat. Pengurus harian OSIS yang baru ini adalah hasil dari pemilihan umum pengurus OSIS dan MPK yang dilaksankan pada Selasa (06/09) yang lalu. Dihadapan seribu lebih siswa-siswi serta dewan guru MAN 1 Lamongan Ibu Kepala Madrasah kemudian Mengambil sumpah jabatan kepada pengurus OSIS periode 2022/2023 dan dilanjutkan dengan melantik pengurus harian OSIS yang baru tersebut.

Baca Juga : MADRASAH SIAGA KEPENDUDUKAN (MSK). Kerjasama MAN 1 LAMONGAN Dengan Dinas PP Dan KB Kabupaten Lamongan

Dalam pelantikan tersebut Pengurus harian OSIS periode 2022/2023 terdiri dari Hussein Guntur Alfarez (XI MIPA 3) sebagai Ketua UMUM OSIS, Wisnu Anshori (XI MIPA 3) sebagai Ketua 1 OSIS, Alifuddin (XI MIPA 6) sebagai Ketua 2 OSIS. Sekretaris Umum OSIS dijabat Talitha Safira (XI MIPA 8), Sekretaris 1 OSIS adalah Lia Farihatus (XI MIPA 5), sebdangkan Sekretaris 2 OSIS Nur Faridatul (XI MIPA 3). Ogy Farah Diana (XI MIPA 3) sebagai Bendahara Umum, sedangkan Bendahara 1 OSIS adalah Nofa Salwa (XI IPS 1).
Sedangkan untuk pengurus Majelas Permusyawaratan Kelas (MPK) terdiri dari Ahmad Dimas Putra Deva (XI IPS 1) yang merupakan Ketua Umum MPK, kemudian Ek Salwa Ross (XI Mipa 4) yang menjadi Sekretaris Umum MPK serta Dwi Ratnasari (XI MIPA 6) sebagai Sekretaris 1 MPK.

Ibu Kepala Madrasah Nur Endah Mahmudah, S.Ag., M.PdI. dalam sambutannya selain memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama juga memberikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus harian OSIS yang baru, beliau berharap agar pengurus harian OSIS periode 2022/2023 siap lahir batin untuk menjadi pengurus OSIS yang baru dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. (humas manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR