Kamis, 25 Jul 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

Usung Tema Madrasah Keterampilan di Pameran Pendidikan, MAN 1 Lamongan Sebagai Juara Satu Konten dan Stand Terbaik

Share Agar Bermanfaat!!

Minggu ( 02/10 ). Pameran Pendidikan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan mulai tanggal 29 September sampai 2 Oktober 2022 di Gedung Sport Center Lamongan di ikuti berbagai lembaga, baik lembaga pendidikan maupun dunia industri dan UMKM yang ada di kabupaten lamongan.

Baca Juga : Kasi Kurev MA-MAK Direktorat KSKK Kemenag RI Beri Pembinaan dan Monev IKM di MAN 1 Lamongan

MAN 1 Lamongan menjadi salah satu lembaga pendidikan yang ikut meramaikan gelaran tersebut. Mengusung tema “Madrasah Keterampilan” lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia ini memenuhi stand pamerannya dengan hasil produk Keterampilan Desain Interior dan Produk Furniture, Tata Busana dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik. Produk-produk tersebut merupakan hasil karya dari siswa siswi MAN 1 Lamongan. Hal ini sebagai wujud nyata bahwa MAN 1 Lamongan adalah penyelenggara program madrasah keterampilan sesuai dengan SK Dirjen Pendis No 4924 tahun 2016. Tidak hanya sebagai penyelenggara program keterampilan tetapi beragam program yang lain yaitu penyelenggara SKS, Adiwiyata Mandiri 2018 , Sekolah Ramah Anak, Prodistik dan program lainnya.


Pameran resmi dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Rouf ,M.Ag pada kamis (29 September 2022) pukul 19.00 wib, disusul pada hari Jum’at (30/09/2022) pukul 16.30 wib Bapak Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA hadir di pameran pendidikan tersebut. Dalam kesempatan ini Stand Pameran pendidikan MAN 1 Lamongan juga di kunjungi oleh Bapak Bupati. Dalam kunjungannya beliau memberikan apresiasi positip serta memberikan motivasi agar kedepannya MAN 1 Lamongan semakin baik.
Di akhir kegiatan pemeran pendidikan ini MAN 1 Lamongan mendapatkan Juara 1 katagori stand terbaik tingkat SMA juga meraih gelar juara 1 katagori konten terbaik tingkat SMA. ( Humas Manela )

 

Redaktur   : Hadonk..


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR