Minggu, 27 Nov 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

MAN 5 JOMBANG STUDI TIRU PROGRAM KETERAMPILAN KE MAN 1 LAMONGAN

Share Agar Bermanfaat!!

 

Sabtu ( 29/10). MAN 1 Lamongan yang merupakan penyelenggara program Madrasah keterampilan hari ini (sabtu, 29/10/2022) mendapatkan kunjungan dari MAN 5 Jombang dalam rangka studi tiru dalam hal program keterampilan. Kehadiran rombongan MAN 5 Jombang disambut oleh pengelola program keterampilan beserta staf pimpinan MAN 1 Lamongan.


Drs. Fatihuddin perwakilan dari MAN 5 Jombang mengatakan “tujuan dari studi tiru ini adalah untuk meniru program-program keterampilan MAN 1 Lamongan yang akan dijadikan sebagai bekal untuk dikembangkan di MAN 5 jombang”. Siswa program keterampilan dari MAN 5 Jombang yang datang untuk studi tiru ini adalah kelas 10 program keterampilan tata busana dan desain furnitur.

Baca juga : OISEMA 2022 – MAN 1 LAMONGAN JUARA 1 KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL DAN STUDENT ENTREPRENEURSHIP

Sementara itu, Abd. Hadi, S.Pd selaku Waka Humas MAN 1 Lamongan mengatakan pihaknya sangat terbuka untuk berbagi wawasan tentang program-program keterampilan yang ada di MAN 1 Lamongan, lebih lanjut pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadikan peningkatan madrasah baik di MAN 5 Jombang ataupun MAN 1 Lamongan.
Lebih jauh ketua program keterampilan Sufyan Hadi, S.Pd menjelaskan lebih detail mengenai program-program keterampilan yang ada di MAN 1 Lamongan terutama program keterampilan tatabusana dan desain furnitur.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh guru atau siswa MAN 5 Jombang dan diakhir kegiatan siswa MAN 5 Jombang diajak berkeliling ke bengkel tata busana dan bengkel desain furnitur untuk melihat hasil karya siswa serta kondisi bengkel kerja siswa MAN 1 Lamongan dalam belajar keterampilan. (humas manela)


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR