Minggu, 27 Nov 2022
  • Visi MAN 1 Lamongan : Terwujudnya madrasah digital yang unggul, berkarakter, terampil, dan berbudaya lingkungan

Kepala Wilayah Kantor Kementrian Agama Jatim Melakukan Kunjungan Ke MAN 1 Lamongan

Share Agar Bermanfaat!!

 

Lamongan, ( 2 11 2022 ). Suatu penghormatan bagi seluruh civitas akademika MAN 1 Lamongan dengan kedatangan orang no 1 dilingkungan kementerian agama wilayah Jatim, Bapak DR. Husnul maram, M.H.I. Beliau hadir bersama dengan pejabat jajaran kantor kementerian agama kabupaten Lamongan , Bapak H. Fausi, M.Hi., kasubag Tata Usaha, Bpk H. khorul Anam, M.Pd. dan kasi penma Bpk Banjir Sidomulyo, M.Pd. Dalam kunjungan kali ini seluruh rombongan disambut oleh Kepala MAN 1 Lamongan dan jajaran wakil kepala madrasah.

Baca Juga : DIUJI OLEH DOSEN PRODISTIK ITS, SISWA PRODISTIK MAN 1 LAMONGAN SUGUHKAN KARYA AKHIR TERBAIK

Seluruh rombongan langsung bersama-sama meninjau lingkungan MAN 1 Lamongan. Apresiasi Kebanggaan selalu disampaikan dalam kunjungannya. setelah melakukan peninjauan , Bpk kankemenag yang didampingi seluruh rombongan melakukan rilis di studio mini man 1 Lamongan. Dalam rilisnya bapak kepala kantor kementerian agama itu menilai bahwa madrasah yang sebesar ini sudah layaknya memiliki podcast yang representative, seperti Madrasah-madrasah lainny. Dengan podcast tersebut masyarakat dapat mengetahui seluruh aktivitas yang ada di MAN 1 Lamongan , baik regional, nasional, bahkan internasional. Mudah-mudahan kunjungan kami berikutnya Podcast tersebut sudah terealisasi. Selain itu beliau juga menegaskan bahwa madrasah adalah sekolah yang berbasis agama, oleh karena itu madrasah harus lebih menonjolkan kegiatan-kegiatan keagamaan.


“Kami sangat bangga dan senang dengan kedatangan seluruh rombongan pimpinan kantor Kemenag wilayah Jawa timur menjadi motivasi dalam meningkatkan MAN 1 Lamongan menjadi madrasah yang hebat bermartabat serta menjadi madrasah mandiri berprestasi. kami akan upayakan infrastruktur atau sarana yang kurang memadahi di MAN 1 Lamongan ini akan kami benahi yang lebih representatif, khususnya podcast MAN 1 Lamongan, doakan mudah-mudahan tahun depan kami bisa mewujudkan pembenahan itu.” jelas kepala MAN 1 Lamongan, Nur Endah Mahmudah, S.Ag.M.Pd.I.
MAN 1 Lamongan merupakan Madrasah digital, segala aktivitas di madrasah dapat dilaksanakan secara digitalisasi. Misalnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Operasional Madrasah lainya. Hal itu akan lebih cepat dan transparan untuk diketahui publik. Publik akan mengetahui mutu dan tidaknya madrasah. Mudah-mudahan hasil kunjungan ini akan menjadikan MAN 1 lamongan yang lebih baik. Ujar Waka Humas, Abd. Hadi, S.Pd.


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR