Sabtu, 18 Mei 2024
  • VISI MAN 1 LAMONGAN : "MADRASAH UNGGUL DALAM PRESTASI, TERAMPIL, BERAKHLAKUL KARIMAH DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN”

MAN 1 Lamongan Raih Penghargaan Madrasah Terstandar Sekolah Ramah Anak

Share Agar Bermanfaat!!

Lamongan, 20 November 2023 – MAN 1 Lamongan meraih prestasi gemilang setelah menerima Piagam Penghargaan Madrasah Terstandar Sekolah Ramah Anak (SRA) langsung dari  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati di Gedung Hysteria Dunia Ancol (Dufan) Ancol Jakarta.

Prestasi ini menandai upaya keras sekolah dalam memberikan pendidikan berkualitas sekaligus menciptakan lingkungan belajar yang aman dan mendukung perkembangan optimal bagi setiap siswa. MAN 1 Lamongan berhasil memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah dalam mencapai standar madrasah dan menjadi sekolah yang ramah anak.

BACA JUGA : Buktikan kegigihan dan kerja keras, MAN 1 lamongan berhasil meraih juara umum pada Olimpiade Sejarah Universitas Negeri Surabaya

Menteri PPPA memberikan apresiasi yang tinggi kepada MAN 1 Lamongan dalam sambutannya. Beliau menyebutkan bahwa pencapaian ini mencerminkan komitmen sekolah dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif, mendukung tumbuh kembang anak-anak secara menyeluruh.

Kepala MAN 1 Lamongan, Ibu Hj. Nur Endah Mahmudah, S.Ag.M.Pd.I., menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini. Beliau menekankan bahwa keberhasilan ini tak lepas dari kerjasama seluruh elemen di lingkungan sekolah, termasuk guru, siswa, orang tua, dan pihak terkait.

Sementara itu, suasana di MAN 1 Lamongan menjadi penuh kebanggaan dan sukacita. Para siswa merasa bangga menjadi bagian dari sekolah yang mendapatkan pengakuan nasional ini, sedangkan para guru merasa terhormat atas kerja keras mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Penghargaan Madrasah Terstandar  Sekolah Ramah Anak ini bukan hanya sebagai prestasi semata, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi mencetak generasi muda yang cerdas, beretika, dan siap menghadapi tantangan masa depan.(humas manela).

 


Share Agar Bermanfaat!!
KELUAR